Puisi Fuck 23 Mei 2009

Selasa, 08 September 20150 komentar

Fuck 23 Mei 2009

Lembayung senja berdiri menyambut malam
Pancaran mentari hilang ditelan kegelapan
Aku berdiri menanti sebuah kapastian
Kepastian akan datangnya sebuah kejujuran

Hawa dingin mulai menusuk-nusuk kulit keringku
Tamparan angin menambah derita dalam diriku
Rintikan hujan membasuh jiwa sepiku
Iringi langkahku dalam kesunyian

Kau datang membawa sebuah harapan
Harapan akan datangnya sebuah kebahagian
Ku berharap kau akan menjadi bintang
Yang selalu menerangi sudut kalbuku

Tapi semua harapanku telah sirna
Kau goreskankan kembali luka lamaku
Kau hancurkan semua harapanku
Tuk selalu hidup bersama dirimu

Mengapa kau lakukan semua ini
Saat aku ingin kau selalu ada didekatku
Mengapa kau lakukan semua ini
Dengan cara yang tak pernah aku inginkan

Kau tusuk aku dari belakang
Saat aku peluk hangat dirimu
Kau tipu aku dengan manisnya
Saat aku percaya akan kejujuranmu

Oh Tuhan,,,,, 
mengapa kejadian dulu terulang kembali
Saat aku ingin lupakan pahitnya masa laluku
Mengapa kau pisahkan aku dari dirinya
Saat aku ingin terus hidup bersamanya

Kini ku tau perasaan hatimu
Yang tak pernah engkau ungkapkan
Perasaan yang selama ini penuh misteri
Dibalik senyum manis bibirmu merahmu
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kumpulan Cerpen dan Puisi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger